Pendekar Dari Tidore.

Ciaatttt!
He..he.. kalo ngeliat gambarnya aku yakin Seratus Persen (100%) pasti semua bilang ini gambar Pencak Silat. Eits, tapi yang ini bukan pencak silat biasa loh, soalnya para pemain dari atraksi ini bukan dari Salah satu pondok perguruan pencak silat yang ada di Kota Tidore. Mereka umumnya adalah Pelajar yang buta mengenai Ilmu Beladiri maupun Ilmu Kanuragan. Nah Kalo fisika, biologi, sejarah, Matematika pasti mereka bisa ( soalnya mereka Pelajar : D).
Tapi bagaimana bisa mereka yang tidak tahu menahu soal beladiri tiba-tiba bisa melakukan gerakan - gerakan beladiri ala pencak silat? Yup, that's right konon katanya, itu karena adanya unsur Mistis.
Kok kamu bisa ngomong begitu?
Sebenarnya aku juga kurang tau prosesnya kejadianya kayak bagaimana. Tapi perlu blogger ketahui bahwa sebelum atraksi ini dimulai para pemain diharuskan berdiri sambil berkonsentrasi. Nah ketika si Pemain yang berjumlah sekitar 5 orang ini mulai berkonsentrasi penuh mulailah si Pawang Membacakan Mantra tertentu untuk memasukan Roh Halus kedalam Jiwa Si pemain.
Ketika badan pemain mulai bergetar itu menandakan bahwa Jiwa sipemain telah dimasuki oleh Roh Halus tertentu. Eng...ing...eng.... Nah kalo sudah begini maka terciptalah pesilat – pesilat karbitan ( soalnya kalo roh halusnya pergi si pemain gak bisa silat lagi he.he.. ).
Setelah pulang kerumah aku mikir – mikir bagaimana jadinya kalo roh halus yang masuk ke tubuh peserta atraksi tadi adalah roh halusnya JACKIE CHAN, JET LEE, ANDI LAU, WIRO SABLENG, SAMPE MBAH SINTO GENDENG, de el.el.. gak kebayang deh... bagaimana jadinya:D.
Penasaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Donk!